Day 3: Slayer Multifungsi ituuuu...

Masih inget kan acara KumKum yang saya datangi pertengahan April lalu? Saya pernah menulisnya di sini, hayoo coba cek lagi kalo lupa.

Nah, salah satu merchandise KumKum yang saya suka banget itu adalah slayer multifungsi yang unik dan eksklusif.  Saya bilang eksklusif karena diproduksi terbatas, meski dari sisi harga sama sekali gak mahal.  Cuma 25rb perak!  Sama dengan segelas frozen green tea latte favorit saya di Pancake Parlour.

Beginilah rupa si slayer:
 
 
Lucu ya?


Yap, di permukaan slayer itu tergambar peta jalur busway Trans Jakarta dari berbagai koridor di penjuru Jakarta yang telah terjelajah oleh moda transportasi (yang mustinya) anti macet itu.  Plus, alur KRL se-Jadebotabek, minus jadwal tentunya *mengingat jadwalnya sering melar macam karet gelang*.


Nah, si slayer ini selain sering saya manfaatkan buat penutup mulut kalo musti jadi ojekers ternyata juga berfungsi ganda menjadi alas makan lhooo.....  Jadi ceritanya, tadi pagi dengan tergopoh-gopoh saya mengantongi seporsi bubur ayam dalam reusable lunch box andalan untuk sarapan dengan alasan kesehatan.  Memacu waktu, sarapan di mobil memang kerap jadi pilihan sebagian besar commuter penghuni kota satelit macam saya.  Maka, mau gak mau, di mobil taksi bekal yang masih hangat terasa *dengan bantuan panas mataharu yang menyengat gak kira-kira* itu saya menyantap si bubur.  Di scene inilah slayer mulai mengambil peran.

Macam napkin di resto mahal, slayer saya gelar di pangkuan guna menghalangi ceceran bubur yang mungkin aja terjatuh waktu menyuap.  Tahu sendiri, kayak apa jalanan Depok - Jakarta yang gak mulus macam wajah remaja penuh jerawat itu.  Lumayan membantu, buat melindungi baju kantor saya dari noda bubur.


Kira-kira, apa lagi ya fungsi dari si slayer multifungsi ini?
 
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

0 comments: