Framing

H-1 menjelang lebaran, jagat burung biru heboh karena bingkai kicauan yang menarasikan seakan-akan hari raya begitu mengerikan.

Menahan jempol untuk berkomentar, dalam hati mencoba menempatkan diri pada sepatu mereka yang lukanya terlalu dalam. Dan kemudian menelaah ulang, apa yang salah dari gambar ini?


“Yang aku tidak suka dari kamu” jelas beda dengan “aku tidak suka kamu”
Pernyataan pertama, seharusnya jadi introspeksi apa yang membuat orang tidak menyukaiku untuk kemudian diperbaiki. Sama seperti hari raya, yang seharusnya bahagia. Ada hal yang beberapa orang tidak suka. Misalnya pertanyaan memojokkan bertubi-tubi perkara status pernikahan, atau berlomba-lomba memperbanyak anak, dan banyak lainnya sampai melahirkan “template” jawaban.
Dengan mengetahui pandangan warganet tentang yang tidak mereka sukai dari lebaran, kita bisa menghindari untuk melakukan itu. Dan hari raya pun tetap penuh suka cita..
Selamat Idulfitri 🙏🏼




Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

1 comments:

0y673uwew4 said...

Cale Makar says the early portion of Avalanche schedule is “ridiculous.” Here’s how it’s showing. It doesn’t have a huge popularity simply but, however it’s licensed by the Curacao 토토사이트 Gaming board, and it has a host of constructive customer reviews. The most withdrawal is $9,500 per transaction, and we discovered the withdrawal occasions to be on par with the trade common. If you want one thing distinctive and strange – Megaways slots are a nice change of surroundings.