Wake Me Up When September Ends...

Kapan terakhir kali kamu melakukan perjalanan?

Saya hampir lupa, karena sejak angka kasus terus naik kayak gaji (amin!) betulan nggak ke mana-mana selain di kisaran apartemen. Terjauh mungkin nyebrang dikit ke gerai Starbucks karena penasaran sama varian barunya yang edisi kacang ijo sama ketan item alias udah lama dong ya...

Yang bikin saya enggan bepergian memang alasan keamanan dan kesehatan. Bersyukur, kebijakan di kantor baru masih melarang kami para pekerjanya untuk WFO alias WFH aja udahlah. Bosen? Hamdalah nggak karena saya menikmati nggak terburu-buru buat mandi lalu dandan, serta memikirkan pake baju apa dan kemudian terjebak kemacetan. Belum lagi perkara pembatasan penumpang angkutan yang bikin keterlambatan kian-kian.

Tapi dengan semakin berkurangnya angka kasus dan pergeseran status level PPKM yang ikutan turun, mulai mempertimbangkan juga kegiatan yang sepertinya akan bergerak ke luar rumah. Minimal kontrol gigilah yang udah kangen dibersihin..

Good newsnya, hari ini saya dapat kabar dari Gojek tentang inovasi baru berupa Protect+ yang merupakan bagian dari komitmen mereka untuk menjaga keamanan pelanggan. 

Apa itu Protect+

Dalam paparan di media + KOL gathering hari ini (15 September) dijelaskan bahwa Gojek akan melengkapi armadanya baik GoCar dan GoRide dengan kelengkapan untuk menjamin keamanan perjalanan di masa pandemi. Vaksin aja nggak cukup, selain sekat pelindung (pasti pernah lihat deh kalo pas naik GoCar) segera akan dilengkapi dengan air purifier Sharp di setiap unit GoCar. Wooohooo.... 


Sementara buat GoBike, "senjata tambahan"-nya adalah fasilitas sambungan atau extention pada helm bagi mtra driver. Yang utama tentu aja mitra driver dipastikan udah divaksin, memakai masker, lolos pengecekan suhu tubuh, melakukan disinfeksi berkala terhadap kendaraan dan tersedia sekat pelindung (yang bikin jadi kayak malaikat itu hihihi).  


Informasi ini semua akan bisa dilihat di aplikasi yang merupakan bagian dari pilar teknologi:  fitur check list protokol kesehatan, selfie verifikasi masker (khusus mitra) dan status vaksin mitra. 

Aman lah ya..

FYI, Protect+ baru bisa dinikmati di akhir September dan sementara di Jabodetabek dulu. Sabar aja ya, sebab perlu persiapan matang apalagi jumlah mitra driver Gojek kan banyak banget ya


Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

0 comments: