Mandiri Karnaval: Weekend Getaway Tanpa Mahal

Weekend kemana gaes?

Pertanyaan yang terus berulang setiap menjelang akhir pekan. Karena weekend yang bahagia adalah awal produktivitas yang paripurna di sepekan berikutnya, maka carilah keriaan weekend yang membahagiakanmu hehehe...

Weekend getaway nggak harus mahal kok. Telusuri aja dalam kotamu, banyak aktivitas seru yang bisa diikuti. Apalagi buat warga Jakarta, kayaknya event nggak ada habisnya ya? Sampe bingung dan berkhayal bisa membelah diri macam Amoeba proteus supaya bisa ikutan semua kegiatan dalam waktu bersamaan. 


Salah satu keriaan yang jadi inceran saya buat weekend getaway kali ini adalah Mandiri Karnival. Bukan pertama kali sih saya hadir di acara ini, beberapa tahun lalu juga pernah dan rasanya selalu pengen dateng lagi hahaha.... Gimana nggak senang kalo kita bisa jajan banyak makanan enak dengan harga diskonan? Sungguh mendukung program pergeseran angka timbangan ke kanan bukan? 


Tahun ini, Mandiri Karnaval kayaknya bakal lebih heboh karena memadukan kuliner, festival, dan rangkaian musik bagus sekaligus. Intip di website resminya, ada nama-nama seperti Maliq N D'Essentials, Sheila On 7, Teza Sumendra, dan Adera yang musiknya selalu terputar dalam playlist harian saya. Masih ada penampil lain seperti Nidji dan stand up comedian lho! Total ada 17 nama, 17 food trucks, dan 17 kuliner enak-enak waaaaaa! 

Untuk menikmati 17 penampil dan seabrek jajanan enak macam food truck serta kuliner tradisional terkenal kayak es skoteng Pak Oyen atau nasgor Kebon Sirih, kamu cukup nunjukin salah satu kartu Mandiri (debit card, credit card, atau e-money). Oh ya, satu kartu berlaku buat dua orang dewasa dan satu anak dengan usia di bawah 10 tahun kok. Belum jadi nasabah Bank Mandiri? E-money bisa kamu beli di lokasi. Nggak rugi kok, karena e-money sendiri bisa kamu pake buat transaksi di commuterline, transjakarta, atau belanja di minimarket. 

Oh ya, Mandiri Karnaval digelar dua hari yaitu 24 dan 25 Oktober. Melihat daftar penampil dan banyaknya jajanan enak yang bakal butuh waktu ekstra buat disambangi, dua hari tersebut bakal saya agendakan ke TKP yang berada di Parkir Timur Senayan. Apalagi hari minggunya barengan sama event Jakarta Marathon yang juga merupakan rangkaian perayaan hari jadi Bank Mandiri.Tebak berapa umurnya?

Jadi, habis nyemangatin yang #GoRun kita makan-makan! 



Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

0 comments: