Menjala Pahala di Bulan Puasa

Di bulan puasa Ramadan, kebaikan digandakan pahalanya. Jadi, sayang banget kalo empat pekan ini berlalu sia-sia tanpa beramal ya?

Meskipun tidurnya orang puasa konon dinilai ibadah juga, akan lebih baik kalo energinya dialihkan untuk hal positif seperti beres-beres kamar. Nah, kalau kamu menemukan barang bekas nggak terpakai teronggok di sudut rak, alihkan aja buat kemaslahatan umat. Toh kamu nggak akan menjadikan sudut kamarmu sebagai museum kan? 

Caranya gimana?

Barang bekas (baik hasil belanja impulsif ataupun pemberian mantan) punya kamu bisa jadi berkah jika dititip jual lewat OLX. Selama Ramadan ini, OLX punya program #BekasJadiBerkah yang memberdayakan barang-barang bekasmu jadi bantuan buat yang membutuhkan.  Prosedurnya juga nggak susah, iyalah masa mau berbuat baik pake dipersulit sih? Buka link BJB kemudian klik “salurkan bantuan Anda sekarang” 




Selanjutnya, isi form selengkap mungkin termasuk foto barang yang ingin kamu jual. 
Kamu juga bisa memasang iklan lewat aplikasi OLX di Android atau iOS kok, jangan lupa tambahkan tagar #BekasJadiBerkah pada deskripsi iklan. 

Ada tujuh yayasan yang bisa kamu sumbangkan di program #BekasJadiBerkah ini, antara lain Akademi Berbagi dan SMK Itaco yang fokus di pendidikan. Daftar nama lengkapnya bisa kamu lihat di sini ya silakan pilih. 

Eh, ternyata selain berkah buat yang menerima bantuan, program ini juga bagi-bagi hadiah bagi pemasang iklan! Setelah pasang iklan, banyak-banyakin share di semua kanal media sosial kamu biar peluang menang makin gede ya. 



Gimana, siap membuang masa lalu dan mengubah yang #BekasJadiBerkah ?
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

0 comments: