Tiga Ksatria ZTE



ZTE unjuk gigi lagi. Diluncurkan pekan lalu, gak tanggung-tanggung tiga ponsel cerdas diusung ZTE ke tanah air, ketiganya dari Blade series. ZTE yang memilih tema “I Think In Blade” percaya setiap orang pasti bisa menemukan satu smartphone dari seri ini yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Selain Blade Vec Pro, dua seri lain yaitu Blade G Lux dan Blade G juga tidak kalah menjanjikan dari segi fitur dan desain. 

Tadaaaa.....

Cool, Green, dan Open: tiga kata kunci yang menggambarkan hal tersebut. Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun sebagai produsen ponsel, bukan hal sulit buat ZTE menelurkan produk-produk berkualitas. Salah satunya yang sudah dilepas Ramadhan lalu ada Nubia, si cantik yang pernah saya bahas sebelumnya di sini.

Melirik fitur-fitur yang ditawarkan, terutama Blade Vec Pro, rasanya gak mungkin untuk gak tergiur, Prosesor True Octa Core yang ditanamkan dalam tubuh setipis 7,5 mm ini menjamin kinerja yang mumpuni. Mengakomodir kebutuhan merekam gambar, Blade Vec Pro juga dipersenjatai dengan kamera 13 MP + kamera depan 5MP. Kece….
ZTE Blade Vec Pro, the Flagship
Dua seri lainnya yaitu ZTE Blade G Lux dan Blade G juga gak kalah bikin ngeces. Blade G Lux dengan desain ringkas ini sudah mengantongi sistem operasi Android Kitkat dan diklaim sebagai ponsel dengan prosesor 1,3 GHz dual core termurah. Layar anti gores selebar 4,5 inci yang dimiliki kayaknya pas banget buat yang rada sembrono atau hobi ngantongin ponsel di saku kayak saya hahaha…   Buat mahasiswa dan early jobber, seri ini bisa jadi rekomendasi.
ZTE Blade G Lux, tampilannya wah yah...
Sementara si bungsu, ZTE Blade G yang menyasar segmen low end menawarkan user interface dan OS yang mudah dioperasikan. Dibandrol di kisaran 700ribu rupiah, ponsel android kitkat ini pas buat pengguna pemula yang ogah ketinggalan gaya. Lagi-lagi, desainnya juga tipis dan manis.

ZTE Blade G, gaji pertama beli ini aja!

Nggak sabar kan nunggu ketiganya masuk Indonesia? Tunggu aja, kabarnya dalam rentang sepekan dari tanggal peluncurannya Blade Series terbaru ini bakal segera menyambangi tanah air kok. Saya juga nggak sabar sih hehehe...
  

Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

0 comments: