Santa Rahasia

Saya yakin, kamu semua pasti suka kalo nerima kado. Apalagi, kalau kado yang kamu terima itu sesuatu yang kamu butuh atau suka. Dobel hepi! 

Sama kayak kamu, saya juga seneng banget kalo ada yang ngasih kado. Nah di year-end party kantor (baca: makan-makan bareng orang sekantor) kemarin, kami diwajibkan buat membawa satu kado buat temen kantor secara acak lewat undian ambil-nama-dengan-kondisi-mata-ditutup. Dengan jumlah penduduk lebih dari enam lusin, tentunya bukan hal mudah buat mencari kado yang pas sesuai kepribadian si penerima. Ceritanya ala ala Secret Santa gitu deh.... 

Dan inilah kado yang saya terima... 

Menerka-nerka apa isinya... f(^^,)
Tau nggak apa isinya? Nih, it's so me! Hahaha...

Tadaaaa... kalung kece! Yay \o/
Entah siapa Santa Rahasia yang membungkus kalung cantik ini buat saya *batuk kecil*. Yang pasti, diam-diam sebetulnya branding saya yang suka pake aksesoris bisa dikenali oleh satu dari enam lusin manusia di kantor. Huwow!

Tiba-tiba saya inget, dulu di sebuah acara ngaji-ngaji pernah didoktrin kalau tukeran kado itu haram karena dianggap meniru suatu kaum. Entahlah, yang pasti saya merasa tukeran kado ala Secret Santa ini sebetulnya ada poin bagusnya sih. Minimal, setelah saya nerima nama yang gak saya kenal sebagai calon penerima kado, saya akan cari tau siapa orang itu lengkap dengan segala hal terkait personal brandingnya (untuk memudahkan membeli kado tentu saja). Buat sebuah company cara ini tentunya bisa membantu mengenali temen sekerja yang seabrek (yeah, kita nggak pernah tau bakal kerja bareng tim yang mana kan?).  

Mbak mentor, maafkan saya ya kalo saya "melanggar" doktrinmu, sebab saya tidak melihat keburukan di balik kado-kadoan ini. Nggak apa kan? 

Selamat merayakan tahun baru semua \o/  


Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

0 comments: