Tantangan 365 hari mix and match

Duh, maafkan saya si blogger pemalas ini. Dua puluh hari di 2011 berlalu dan gak satu pun postingan baru terpampang? Tjih, mau jadi apa kamu! *jambak-jambak rambut*. Yak, mari mulai ngeles dan mencari-cari kambing berwarna hitam buat disalahkan. Hmmm... Idul Adha kan masih lama, nyari di mana ya? *celingukan pakek binokuler*.


Apa sih yang bikin kamu jarang update blog darleeeng?
Salahkan saja twitter yang membuatmu terlena buat meracau dalam hitungan 140 karakter maksimum (anti twitlonger, jadi pasti tweet saya di ID @nagacentil dipas-pasin segitu). Yang bagi banyak orang dituding jadi penyebab utama blog susah update.


Tapi, saya juga bingung sih mo cerita apa ya di blog ini? Gak ada yang mau mbayar saya buat bikin topik po? Ih... siapa kamu punya blog jarang updated kok mintak dibayar XP.


Nah, setelah bersitegang dengan beragam ide cerita akhirnya saya putuskan buat berbagi serunya nge-mix and match busana selama tiga ratus enam puluh lima hari alias setahun! Dengan title #365fashionshuffle yang digagas antara lain oleh Dita si Peri Gigi, sebagai penyuka bongkar-pasang rasanya cukup menantang juga mengisi album foto online dengan kombinasi busana yang kita pakai setiap hari dalam rentang waktu sepanjang itu!  


Masalah terbesar, bukan di tuker-pasang koleksi wardrobe-nya, buat saya, karena saya sudah terbiasa melakukan itu untuk menyiasati isi lemari yang gak sebanyak milik mbak Carrie Bradshaw. Justru, karena memadukan kenarsisan dan kreatifitas serta taste of fashionability inilah yang susah.  Konsistensi buat memaksa diri jadi mahluk narsis: jepret dulu, trus upload di blog, ini yang gak mudah. Memaksa temen buat jadi fotografer dadakan deh. Makanya proyek ini lumayan tersendat-sendat ... hiks.


Paling susah lagi adalah, ketika weekend yang biasanya saya lebih banyak ngabisin waktu di rumah, hibernasi dengan kostum favorit: tank top plus celana pendek hag hag hag...


Bagaimana pun, akhirnya blog #365fashionshuffle saya akhirnya eksis juga. Liat juga links temen-temen peserta tantangan ini yang terus terang bikin saya minder tertantang buat berkreasi dalam berbusana. Kata siapa untuk tampil keren musti pakek barang mahal dan branded? Cek koleksi saya yang kebanyakan unbranded, belik di ITC, atau bahkan hasil perburuan di flea market! (garage sale maksudnya gituh cyiiint!)


Doakan saya supaya tetap istiqomah meng-update-nya yaaaa...



Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

6 comments:

indobrad said...

No tanktop photo = HOAX *summon ceritaeka*

e-no si nagacentil said...

@indobrad syuh syuh nanti blog gw diblokir Tif kalo pasang yang ber-tanktop XP

Ipul dg.Gassing said...

Setuju ama Opa Brad..
no tank top its hoax..:D

eh, masih ingat gak sama saya..?
yg sama2 nongkrong bertiga di Starbux sbelum PB2010..:D

e-no si nagacentil said...

@Ipul tentu saja saya ingaaat!
selamat dataang *seduh teh*

zulhaq said...

iya nih si mbak centil, kok males sih? kan gak punya pacar juga *ngikik*

e-no si nagacentil said...

@ziaaaaaaa kata siapa yang punya pacar? *mengumpankan Zia ke macan kumbang*