.. pindahan.. pindahan... \(^_^)/

sabtu kemaren, saat mengisi istirahat siang gw dengan aktivitas bernama tidur2 ayam, gw dikejutkan oleh ketokan di pintu rumah kontrakan gw yang mungil *baca: sempit*. gw pikir ada kasus apa sehingga si ibu pemunya kontrakan nongol, ternyata eh ternyata blio tertarik ama pajangan tanaman di halaman *tepatnya space kecil di antara pager dan jendela* gw. pakis monyet yang udah beberapa minggu ini menghuni bagian terdepan dari hunian itu rupanya emang mengundang pertanyaan dari setiap orang yang lewat. tanpa kecuali si ibu kontrakan...

si ibu yang lagi ngebersihin kontrakan seblah gw *minggu lalu penghuninya angkat kaki* jadi tertarik. eh buntut2nya blio nawarin gw kalo2 berminat buat pindah... alhamdulillah... secara gw juga sempet mikir buat migrasi karena kondisi ujan yang deras tak terkira bisa membuat genangan aer setinggi leher cacing di beberapa ruang. belom lagi populasi semut dari berbagai spesies baik itu semut gede maupun semut merah yang ga cuma berbaris di dinding.. hiks... (T_T)

tadinya gw males ambil tawaran itu, tapi setelah gw lirik dan taksir ternyata kondisinya lebih bagus dari hunian gw selama ini, so gw say yes yes yes sambil bikin janji besok pindahannya karena sore itu selaen si rumah mo dirapiiin dulu, gw juga ada janji ke bogor. gw langsung kontak sohib gw tika by sms untuk menjadi tenaga sukarela bala bantuan angkut2 barang xixixi.. (^_^)

proses migrasi sendiri, ternyata baru dimulai jam 2 siang tanpa persiapan yang memadai. selaen gw paling males packing dan unpacking, sohib gw itu juga baru nungul seusai program oprah di metro tipi. gw juga sih, musti melakoni ritual cuci baju dan leyeh2 dolo hahaha.. udah gitu, kita berdua kena wabah kelaparan sehingga memutuskan untuk cari makanan dolo. setelah dibekali nasi fuyung hai yang lumayan enak, baru deh otot2 cantik kita bekerja.

bagian terberat proses migrasi adalah ketika kudu mindahin benda2 besar macem tipi warna 21" yang masih pake konde crt, mesin cuci, dan voila! kulkas gw huhuhu.... syukurlah, di tengah proses pindahan yang diselipin nuansa napas terengah2 *berat boook* ada tetangga cowok yang nongolijn muke dan sok2 akrab negor dengan sejuta bahasa basa-basi. secara kita berdua sangat menjunjung tinggi azas manfaat, jadilah laki2 malang itu menjadi korban oportunisme kami. kulkas seberat badan gw itu pun dengan selamat berpindah tempat... plok plok plok .. makasih ya mashh .. (^_~)

usai beberes, meski kadar asam laktat gw bertambah, tapi gw cukup puas dan bersyukur. ini lah enaknya idup pas2an. pas pengen nyari tempat yang lebih bagus, pas ada yang availabel .. dan gak jauh pulak! alhamdulillah makasih banget ya 4JJI ... setelah dihantam deraan banjir, killing field yang menyisakan jenazah tikus, prosesi bersih2 toilet yang kerap bikin mual (-_-!), kompor kebakar, serta rentetan ujian laen.... gw berharap rumah baru ini bisa menjadi tempat istirahat yang menyenangkan. dengan segala kemudahan termasuk jasa angkut gretongan *xixixi* rasanya kurang apalagi sih hidup ini?

... maka nikmat yang mana lagi yang kau dustakan ...
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

0 comments: