make yourself happy!

a few days before lebaran, gw terlibat sebuah percakapan via y!messenger dengan temen gw. seorang pekerja berusia 30an yang masih setia menyandang status jomblo, tapi bisa dibilang temen gw ini lebi sukses secara finansial ketimbang gw ^_^. setidaknya dengan keberadaan honda jazz item yang bolak-balik nganterin mobilitasnya dari rumah ke kantor--di kawasan sudirman--jadi patokan. sementara gw masih setia mengandalkan kebaikan hati supir kopaja.. huhuhu (T_T)

dengan temen gw ini, we named her as cute *even she's not as cute as her nick hahaha....*, gw dan dia lantas terlibat percakapan gak penting seputar pertanyaan paling basi di kala lebaran: kapan married? hihihi...

truely madly deeply sadly... gw juga bosen banget disodorin pertanyaan kayak gitu, ga di reuni ama temen2 es-em-a, atow pas papasan *rhyming yang aneh* ama temen lama di sebuah mal, atow.. morning greeting ama tetangga ketika memulai aktipitas ngantor page-page... wohoho!

being single is not a sin babe! camkan itu. banyak hal yang bisa dilakukan oleh seorang jomblo. salah satunya adalah.. manjakan diri kamu!

i did it last month, resolusi pasca lebaran 1427h hehehe... ^_^ ketimbang mikirin nasib ke-jombl0-an yang kayaknya masih jadi status ga mulia di kalangan ibu2 arisan... much much better i did hairdo: haircut, creambath, and haircoloring *finally dengan pertimbangan dua juta kali berfikir hihihi*, facial *yang tentunya tidak akan dengan instan-nya mengubah muka gw jadi secantik hasiana hasibuan* (ps: buat yang belom kenal siapa nama ini, lo harus sering2 baca majalah cw deh... ini cw yang mukanya sering banget menghias majalah mode, kecantikan, dan terakhir jadi model iklan bank niaga. doi pernah juga maen sinetron mutiara hati... weks! kok bisa ya gw terjebak di dunia sinteron yang malesin itu)

manjain diri, adalah salah satu metode ampuh buat mengusir galau atau pun resah yang menggayut di hati, membuat wajahmu tidak cerah ceria ^_^.

so gurls, ketimbang merutuki nasib akibat patah hati lebih baik lakukan resolusi berikut:
satu: mempercantik diri dan tubuh, percayalah 7 x 7 = 49 neng!
dua : mengubah gaya kamu, jangan takut untuk tampil fashionable *tnx barli for your advice!*
tiga : isi otak dengan wawasan seluas samudra membentang
empat : asah inner beauty dengan berfikir positif, selalu bersyukur, serta menjadi manusia yang baik hati dan tidak sombong xixixixi..

trust me, kata paris hilton percaya diri membuat seorang cw tampak seksi *spice edisi agustus yang gw trima gratisan dalam goody bag oleh2 malam final pemilihan fun fearless female 2006*.

p.s.: i would like to thank to:
- cute, for your sharing about "pertanyaan paling basi kala lebaran"
- arnie tjaja: buat free haircoloring, creambath, and facialnya yang bikin gw segerrrr
- barli: untuk free v.i.p tickets to join at fun fearless female nite di balai sarbini jumat lalu, dan tentunya.. being a nice friend during the party hihihi
- last but not least for my beloved maci: thank you for yo' love and care, understanding me, and all kinda sweet things u did to me.. nobody else can do!
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil